USING PROBLEM SOLVING AS A TEACHING STRATEGY (MENGGUNAKAN PEMECAHAN MASALAH SEBAGAI STRATEGI MENGAJAR)
Semua orang tahu bagaimana menggunakan pemecahan masalah sebagai strategi mengajar - sampai Anda meminta mereka bagaimana melakukannya! Kemudian Anda akan mendapatkan campuran bingung ide tentang mengajar siswa bagaimana memecahkan masalah, mengajar siswa dengan menggunakan masalah, dan masalah - pembelajaran berbasis. Jelas, cemara dua gagasan ini terkait erat, jika Anda ingin menggunakan pemecahan masalah sebagai strategi mengajar Anda harus mengajar siswa Anda bagaimana untuk memecahkan masalah. Namun, bab ini bukan hanya tentang mengajar siswa bagaimana memecahkan masalah, ini adalah tentang mengajar siswa bagaimana belajar melalui pemecahan masalah. Juga tidak bab ini tentang masalah - pembelajaran berbasis dalam arti bahwa istilah ini diterapkan untuk kurikulum yang diorganisir sekitar urutan masalah besar.
Semua guru memiliki siswa mereka memecahkan masalah pada beberapa waktu, tantangan Anda adalah untuk membuat pemecahan masalah situasi belajar yang produktif untuk Anda siswa. Karena pemecahan masalah dapat terlibat siswa dalam mencari pengetahuan, memproses informasi, dan menerapkan ide-ide dengan situasi kata nyata, ia memiliki potensi untuk memotivasi siswa dan menunjukkan kepada mereka alasan praktis untuk belajar. Theses keuntungan dapat diperoleh di semua mata pelajaran, tidak hanya bidang-bidang seperti Matematika dan ilmu dimana siswa secara tradisional diminta untuk memecahkan masalah.
Bab ini membahas beberapa situasi di mana pemecahan masalah adalah strategi pengajaran yang sesuai untuk digunakan, menyarankan beberapa cara di mana Anda dapat mempersiapkan diri dan mahasiswa untuk menggunakan strategi, dan membuat beberapa saran spesifik tentang cangkul Anda mungkin menggunakan pemecahan masalah dalam pengajaran Anda. Bagian utama dalam bab ini adalah:
- Apa pemecahan masalah?
- Kapan Anda menggunakan pemecahan masalah sebagai strategi mengajar?
- Beberapa keuntungan menggunakan pemecahan sebagai strategi mengajar masalah.
- Beberapa keterbatasan menggunakan pemecahan sebagai strategi mengajar masalah.
- Bagaimana mungkin Anda mempersiapkan untuk menggunakan pemecahan masalah sebagai strategi mengajar?
- Bagaimana mungkin Anda menerapkan masalah - strategi pemecahan?
- Apa yang harus Anda harapkan dari siswa selama pemecahan masalah?
- Mengembangkan masalah siswa - memecahkan keterampilan.
- Kegiatan guru Khas selama masalah - pemecahan pelajaran.
- Menentukan apakah masalah Anda - strategi pemecahan telah digunakan secara efektif.
- Memasukkan komputer ke dalam masalah Anda - strategi pemecahan.